Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

26 Juni 2023 Admin Website Kesekretariatan 767
Diskusi Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Tahun 2022 dan Tindak Lanjut Perbaikan Pelaksanaan SAKIP Tahun 2023 Diskusi Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Tahun 2022 dan Tindak Lanjut Perbaikan Pelaksanaan SAKIP Tahun 2023

Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (26/06/2023) melaksanakan kegiatan Diskusi Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Tahun 2022 dan Tindak Lanjut Perbaikan Pelaksanaan SAKIP Tahun 2023 serta Penerapan Pergub Kaltim No. 26 Tahun 2022 bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim.

Kegiatan ini dihadiri oleh Esselon III, Esselon IV dan Analis Kebijakan Ahli Muda di Lingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim dengan Narasumber dari Inspektorat Wilayah Provinsi Kaltim yang diwakili oleh Rotua Juniati Sitorus, SE., MM dan Rian Nur, SE.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menekankan komitmen Bersama bertujuan untuk peningkatan kinerja Dinas Perhubungan ditahun berikutnya.

Dalam kegiatan diskusi ini, Narasumber memaparkan terkait Penerapan Pergub Kaltim No. 26 Tahun 2022 dan menjelaskan instrument evaluasi berupa Lembar Kerja Evaluasi (LKE) sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Peraturan Gubernur ini.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat memacu kinerja Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim agar nilai implementasi SAKIP Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dapat ditingkatkan.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR