Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

29 Maret 2024 Admin Website Kesekretariatan 75
Forum Penyusunan Dokumen Rencana Aksi Keselamatan (RAK) Provinsi Kaltim Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Th. 2024 Forum Penyusunan Dokumen Rencana Aksi Keselamatan (RAK) Provinsi Kaltim Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Th. 2024

BALIKPAPAN – Dalam rangka meningkatkan keselamatan LLAJ khususnya di wilayah Kaltim, salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemprov. Kaltim melalui Dinas Perhubungan Prov. Kaltim yaitu akan Menyusun Dokumen RAK LLAJ Prov. Kaltim Tahun 2024 – 2029 yang difasilitasi oleh Kemendagri RI. Acara Forum Keselamatan dilaksanakan di Hotel Novotel Balikpapan, Rabu (27/3/2024).

Forum Keselamatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim Bpk. Yudha Pranoto, dan dalam sambutannya beliau menekankan kewajiban Pemda. Prov/Kab/Kota dan peran pentingnya penyusunan dokumen RAK LLAJ Prov. Kaltim 2024 – 2029 dalam rangka menurunkan angka kecelakaan dan peningkatan keselamatan LLAJ serta ikut mendukung dalam memelihara kondisi kemantapan jalan.

Dalam Forum Keselamatan LLAJ ini dihadiri sekitar 100 Orang yang terdiri dari unsur Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Bappeda Prov. Kaltim, Polda Kaltim, DPUPR Prov. Kaltim, Dinkes Prov. Kaltim, Disdikbud Prov. Kaltim, Biro Hukum Setda. Prov. Kaltim, Biro Kesra Setda. Prov. Kaltim, Dishub. Kab/Kota se-Kaltim, BPTD Kelas II Kaltim dan Jasa Raharja Kaltim. Untuk narasumber berasal dari Kemendagri RI, Bappeda Prov. Kaltim, Polda Kaltim dan Dishub. Prov. Kaltim. (Cezz-LLAJ-Forum Keselamatan)

#dishub #dishubkaltim #dishubprovkaltim


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR