Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

15 Januari 2021 Admin Website Kesekretariatan 3888
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Dinas Perhubungan Prov. Kaltim

SAMARINDA - Koperasi Dinas Perhubungan Prov. Kaltim (Koperasi Panca Citra) melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2020 dibuka oleh Ketua Koperasi H. Heru Santosa dan  pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim A.F. F Sembiring (14/1).

A.F. F Sembiring menghimbau agar semua anggota memiliki spirit yang sama untuk membangun dan mengembangkan Koperasi Panca Citra. Semua pegawai dapat menjadi anggota koperasi termasuk tenaga non ASN. Unit usaha dapat dikembangkan untuk mengelola Air Bersih di Pelabuhan Penyeberangan Kariangau. Selain simpan pinjam, juga dapat memanfaatkan lahan kantor Dinas Perhubungan Prov. Kaltim untuk membuka unit-unit usaha kafetaria dan kebutuhan penunjang kegiatan ASN di lingkungan Dinas Perhubungan Prov. Kaltim.

Agenda RAT kali ini membahas tentang program kerja dan Sisa Hasil Usaha (SHU) selama 3 (tiga) tahun terakhir terhitung 2017 -2020.

Dalam RAT disepakati untuk dibagikan SHU kepada seluruh anggota Koperasi baik SHU dari Simpanan Pokok, Simpanan Wajib, Simpanan Sukarela, Jasa Simpanan, dan Tiketing (LS)


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR