Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

26 Maret 2024 Admin Website Kesekretariatan 59
Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Maksimalkan Sinergi melalui Rapat Kerja dengan Komisi III DPRD Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Maksimalkan Sinergi melalui Rapat Kerja dengan Komisi III DPRD

Balikpapan, Dinas perhubungan Provinsi Kalimantan Timur menghadiri Rapat Kerja Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka pengoptimalan dan sinergi, pelaksanaan tugas, Fungsi dan Wewenang Komisi III DPRD yang bertempat di Hotel Platinum Balikpapan. (26-03-2024)

Rapat ini dihadiri oleh Sekertaris dan Kepala UPTD Terminal yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Serta staf-staf terkait.
Rapat dipimpin oleh Ibu Veridiana Huraq Wang, S.Pd., M.M Selaku Ketua Komisi III DPRD, dan Bapak Dr. Zarkowy V Zahry selaku Sekretaris Komisi III DPRD yang membuka acara yang mengagendakan evaluasi Program Kerja Tahun Anggaran 2023 di Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur.

Beliau juga mengingatkan pentingnya kerjasama dengan instansi terkait, dalam mengoptimalkan, mensinergikan tugas tugas yang dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur. Selanjutnya, dilakukan Pemaparan dan Diskusi Bersama oleh Anggota Komisi III dan Dinas Perhubungan.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR