Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

23 Februari 2023 Admin Website Siaran Pers 1424
Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (Rakernas APPSI)

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menyambut kedatangan para Gubernur untuk mengikuti Rakernas APPSI 2023 yang dibuka Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Penyelenggaraan Rakernas APPSI yang digelar 23-25 Februari 2023 dipusatkan di Kota Minyak Balikpapan, ditandai dengan kedatangan tamu terdiri para Gubernur se Indonesia ke Kalimantan Timur.

Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menjadi Gubernur pertama yang datang ke Ibu Kota Nusantara (IKN) Bumi Etam melalui Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Salasa 21 Februari 2023.

Gubernur lain yang datang, diantaranya Gubernur Provinsi Kaltara, Jawa Timur, Riau, Sulawesi Utara, Maluku Utara, Kepulauan Riau, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Selatan dan Jambi.

Sementara yang lainnya, Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Jawa Barat, Wagub Sulawesi Tengah, DI Yogyakarta, Wagub Kalimantan Tengah, Lampung. Termasuk Pj Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Aceh dan Papua.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR