Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

26 September 2023 Admin Website Kesekretariatan 569
Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Dianugerahi Penghargaan  Terbaik dalam Pengumpulan Data pada Peringatan Hari Statistik Nasional 2023 Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Dianugerahi Penghargaan Terbaik dalam Pengumpulan Data pada Peringatan Hari Statistik Nasional 2023

Samarinda- Dinas Perhubungan Prov. Kaltim menerima penghargaan di Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) pada tanggal 26 September 2023.

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada OPD yang telah memberikan data secara lengkap dan tepat waktu dengan Penghargaan Responden Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Terbaik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Prov. Kaltim.

Penyerahan penghargaan diserahkan pada Apel Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN), yang diserahkan langsung oleh Kepala Badan Statistik Prov. Kaltim Yusniar Juliana kepada Sekretaris Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, di halaman kantor BPS Kaltim.

Selain Dinas Perhubungan Prov. Kaltim juga terdapat OPD lainnya yang juga mendapat penghargaan seperti BPKAD Prov. Kaltim, Dinas Perkebunan Prov. Kalti, dan Kesbangpol Kaltim.

#PenghargaanTerbaikKaltim #HariStatistikNasional #DinasPerhubunganKaltim #PengumpulanDataTerbaik #OPDTerbaik2023


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR