Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

PELAKSANAAN POSKO TERPADU DALAM RANGKA MENDUKUNG KEAMANAN, KESELAMATAN, KELANCARAN DAN KETERTIBAN LLAJ PERAYAAN TAHUN BARU 2023

SAMARINDA – Dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) khususnya pelaksanaan perayaan Tahun Baru 2023, maka untuk mendukung kegiatan tersebut diatas Bapak Yudha Pranoto selaku Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim memerintahkan jajarannya pada Bidang LLAJ untuk melakukan kegiatan monitoring lapangan dan penebalan porsonel dalam rangka mensukseskan acara perayaan Tahun Baru 2023 khususnya di Kota Samarinda.

 

Pelaksanaan Posko Terpadu dilaksanakan di Lamin Etam dan monitoring dilakukan pada ruas-ruas jalan yang diprediksikan akan terjadi kemacetan pada beberapa titik kumpul masyarakat dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru 2023, kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama dengan personel dari TNI, Polri, Dishub. Prov. Kaltim, Satpol PP Prov. Kaltim, Dinas Kesehatan Prov. Kaltim, BPBD Prov. Kaltim, Dishub. Kota Samarinda, Satpol PP Kota Samarinda, Dinas Kesehatan Kota Samarinda, BNN Kota Samarinda, BPBD Kota Samarinda, ORARI, PMI, Pramuka, LSM, organisasi kemasyarakatan dan stakeholder terkait lainnya, Sabtu (31/12/2022).

 

Hasil pemantauan dilapangan bahwa selama kegiatan Perayaan Tahun Baru 2023 khususnya di Kota Samarinda dapat berjalan dengan aman, selamat, tertib, dan lancar, dimana hal ini dapat terwujud karena kerjasama yang baik dari para stakeholder terkait dan masyarakat.

 

Pada saat kegiatan Posko Terpadu dan monitoring Bapak H. Andik Wahyudi Kepala Bidang LLAJ Dishub. Prov. Kaltim selaku ketua tim dari Dishub. Prov. Kaltim, menyampaikan rasa terima kasih kepada para Personel dilapangan dan para masyarakat yang secara bersama-sama saling menjaga protokol kesehatan, keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran selama kegiatan perayaan Tahun Baru 2023.

(Cezz-LLAJ-Posko Tahun Baru-31/12/2022)


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR