Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

SOSIALISASI PELAKSANAAN PENILAIAN PENGHARGAAN PANJI-PANJI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN BIDANG PERHUBUNGAN TAHUN 2022

Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur melalui Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan melaksanakan “Sosialisasi Pelaksanaan Penilaian Penghargaan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Perhubungan Tahun 2022” yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kab/Kota yang dinilai berprestasi dalam penyelenggaraan transportasi perkotaan yang handal dan berkelanjutan serta meningkatkan peran masyarakat dalam disiplin berlalu lintas sehingga dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas.
Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Juli 2022, bertempat di Ruang Rapat lantai 2 Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur yang dihadiri Dinas Perhubungan Kota Balikpapan, Kota Samarinda, Dinas Perhubungan Kabupaten Berau, Paser, PPU, Kukar, dan Kutim.
Kegiatan di buka oleh Sambutan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan H. Andik Wahyudi, S.T., M.M. sekaligus bertindak sebagai moderator acara, didampingi oleh para Analis Kebijakan Ahli Muda dari setiap seksi di Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.
Acara kemudian dilanjutkan oleh pemaparan dari para narasumber yang terdiri dari para Analis Kebijakan Ahli Muda di Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur.
Paparan pertama mengenai angkutan jalan oleh Analis Kebijakan Ahli Muda dari seksi Angkutan Jalan (Jaka P. Indarta, S.SiT, M.T.), kemudian paparan mengenai sarana & prasarana transportasi darat oleh Analis Kebijakan Ahli Muda dari seksi Keselamatan Sarana & Prasarana (Mohammad Rayani, S.SiT), lalu dilanjutkan paparan mengenai lalu lintas jalan oleh Analis Kebijakan Ahli Muda dari seksi Lalu Lintas Jalan (Arry Nugroho S., S.E.), dan diakhiri dengan paparan mengenai hal terkait Unit Pelaksana Pengujian Kendaraan Bermotor oleh staf seksi Keselamatan Sarana & Prasarana yang dimana bertindak sebagai Ketua DPD IPKBI Prov. Kaltim-Kaltara (M. Y. Hadi Sutopo, S.E.).
Setelah paparan selesai, kemudian dilanjutkan oleh sesi pertanyaan oleh peserta dari Dinas Perhubungan Kab/Kota yang hadir pada kegiatan sosialisasi ini dan dijawab langsung oleh para pemateri.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR