Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

12 Mei 2022 Admin Website Kesekretariatan 2690
Silaturahmi Keluarga Besar Dinas Perhubungan Provinsi  Kalimantan Timur

SAMARINDA - Meski sudah berlalu, masih terasa kehangatan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022. Perayaan Idul Fitri tak terlepas dengan berbagai macam tradisi yang dilakukan umat muslim di Tanah Air, salah satunya tradisi halal bihalal.

Pun dalam rangka mempererat tali silahturahmi keluarga besar dan mitra kerja Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur menggelar acara halal bihalal pada hari Rabu (11/05/2022) di Gedung Dharma Wanita Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur.

Acara halal bihalal di buka oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur Bapak A.F.F Sembiring, S.IP serta sambutan - sambutan yang di berikan oleh Bapak Muhammad Sa’bani dan Bapak Dr. H. Zairin Zain.

Acara yang di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata secara simbolis kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas yakni Bapak Prakosa Priambodo dan Bapak Djumadi. serta diberikan cinderamata secara simbolis kepada pejabat/pegawai Dinas Perhubungan Prov. Kaltim yang mutasi ke OPD lain diantaranya Bapak Endang Suherlan dan Bapak Dedi Sarwanto, sebagai ucapan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi pejabat/pegawai Dinas Perhubungan Prov. Kaltim


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR