Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

Protokol Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K) Dinas Perhubungan Prov. Kaltim dengan Gojek Indonesia

PROTOKOL JAGA KESEHATAN, KEBERSIHAN DAN KEAMANAN (J3K) DINAS PERHUBUNGAN PROV. KALTIM DENGAN GOJEK INDONESIA

SAMARINDA – Dalam rangka mendukung upaya Pemprov. Kaltim untuk memutus mata rantai Covid-19, maka diimplementasikan oleh Dinas Perhubungan Prov. Kaltim dengan bekerjasama dengan pihak GoJek Indonesia untuk melaksanakan peresmian penegasan Protokol Kesehatan dalam program Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K) di wilayah Kaltim yang dipelopori oleh Gojek (mitra GoRide dan mitra GoCar).

Acara dilaksanakan di halaman depan kantor Dishub. Prov. Kaltim yang dihadiri oleh para Pegawai Dishub. Prov. Kaltim, perwakilan Tim Gugus Tugas Covid-19, manajemen GoJek dan mitra Gojek (GoRide dan GoCar), manajemen Toyota Samarinda dan manajemen Denso Samarinda. Dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, A.F.F. Sembiring meresmikan penggunaan Sekat Pemisah (Separator) bagi mitra GoRide serta mitra GoCar, dan kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Sterilisasi Kabin (Cabin Car Air Fogging Disinfectant) untuk kendaraan Dishub. Prov. Kaltim serta beberapa perwakilan mitra GoCar. Senin (21/09/2020).

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan Kadishub. Prov. Kaltim, A.F.F. Sembiring memberikan arahan dan menegaskan agar dalam melayani para pengguna jasa transportasi harus tetap mengedepankan keselamatan, kualitas pelayanan dan protokol kesehatan (penggunaan masker, cuci tangan disinfectant, cuci atribut seperti helm dan jaket, jaga kebersihan dan penerapan physical distancing) serta diutamakan menggunakan pembayaran secara non tunai.

Wujudkan Transportasi Selamat, Aman, Nyaman dan Sehat, Wujudkan Asa, Majukan Indonesia
(Cezz-LLAJ-GoJek-21/09/2020).

Foto: Istimewa

#mitratransportasi
#ProtokolKesehatan
#dishubkaltimprov
#DishubProvKaltim
#BungKaltim
#bungkaltim


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR