Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

14 September 2020 Admin Website Artikel 35
Penyemprotan Disinfektan Di Dinas Perhubungan Prov. Kaltim Oleh Tim BPBD Prov. Kaltim

SAMARINDA – Dalam upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 yang semakin meninggat di Kota Samarinda, maka Pemerintah Daerah Kalimantan Timur dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang merupakan bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Kalimantan Timur mulai melakukan penyemprotan ke seluruh instansi pemerintah yang ada di bawah naungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Siang ini, Kamis (14/9/2020) sekitar jam 11.00 WITA pihak BPBD yang dipimpin oleh Maulana bersama tim yang berjumlah 8 (delapan) orang hadir di Dinas Perhubungan Prov. Kaltim dan telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan dinas dengan didampingi oleh beberapa pegawai Dinas Perhubungan Prov. Kaltim.

Penyemprotan dilakukan di setiap ruangan, mulai dari lantai atas, yaitu Ruangan Kepala Dinas, Sekretaris, Ruangan Rapat, Ruangan Sekretariat sampai ruangan setiap bidang yang berada di lantai bawah. TIM BPBD juga melakukan penyemprotan di ruangan arsip, mushalla, sampai dengan gedung kantin yang ada Dinas Perhubungan Prov. Kaltim.

Sesuai dengan arahan TIM BPBD sebelum dilakukannya penyemprotan, bahwa selama kegiatan penyemprotan berlangsung, pegawai yang bertugas hari ini tidak diperkenankan beraktivitas di dalam ruangan sampai 2 (dua) jam setelah penyemprotan selesai dilakukan. Maka untuk menindaklanjuti hal tersebut seluruh kegiatan di Dinas Perhubungan dihentikan dan kembali beraktifitas jam 14.00 WITA.

Setelah penyemprotan dilakukan diharapkan seluruh pegawai dapat merasa nyaman dan aman dalam bekerja, sehingga aktivitas kerja di Lingkungan Dinas Perhubungan Prov. Kaltim dapat berjalan baik dan lancar.

(Uly-Disinfektan/Covid-19-14/09)


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR