Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

PENILAIAN TAHAP II PENGHARGAAN PANJI-PANJI KEBERHASILAN PEMBANGUNAN BIDANG PERHUBUNGAN TAHUN 2020 TINGKAT PROV. KALIMANTAN TIMUR VIA ONLINE/DARING

SAMARINDA – Penghargaan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Perhubungan Tahun 2020 adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kepada Kab./Kota yang mampu menata transportasi publik dan kinerja lalu lintas perkotaan dengan baik. Dimana dalam pelaksanaannya kegiatan ini dibagi dalam beberapa tahap yaitu tahap pertama kegiatan sosialisasi, tahap kedua penilaian tahap I (administrasi) dan tahap kedua penilaian tahap II (presentasi dan tingkat kehadiran).

 

Pelaksanaan kegiatan Penilaian Penghargaan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Perhubungan Tahun 2020 saat ini telah memasuki Tahap II yaitu penilaian Presentasi yang dilakukan secara online/daring.  Beberapa materi penilaian Tahap II adalah terkait dengan kondisi sarana angkutan umum, prasarana, lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat di tiap wilayah Kab./Kota. Kamis (19/11/2020).

 

Peserta penilaian Tahap II ini diikuti oleh 7 Kab./Kota seKaltim yaitu Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kab. Kukar, Kab. Paser, Kab. Berau dan Kab. PPU. Dalam penilaian Tahap II ini Tim Penilai Tingkat Prov. Kaltim berasal dari Dishub. Prov. Kaltim, Dinas PUPR & Pera Prov. Kaltim, Polda Kaltim dan Akademisi.

 

Kegiatan Penghargaan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan Bidang Perhubungan Tahun 2020 ini sangat penting mengingat hal ini akan menjadi pedoman dan motivasi bagi Pemkab./Kota khususnya Dinas Perhubungan  Kab./Kota dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan transportasi dan kinerja lalu lintas khususnya di wilayah perkotaan. Hal ini juga sebagai langkah persiapan bagi Dinas Perhubungan Kab./Kota se-Kaltim untuk mengikuti penilaian Penghargaan WTN tingkat Nasional Tahun 2021/2022.

(Cezz-LLAJ-PanjiPanji-19/11/2020)


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR