Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

Pengaturan Lalu Lintas Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Peraturan Lalu Lintas dalam Rangka Memperingati Hari Buruh Internasional (May Day)

SAMARINDA – Pelaksanaan memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kantor Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Prov. Kaltim yang dikemas dalam bentuk Halal bihalal antara Pemerintah, Apindo, Serikat Pekerja/Buruh, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Senin (1/5/2023).

Dalam rangka ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut diatas, maka dari Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim bersama Polresta Samarinda dan Polsek Sungai Pinang melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas jalan di sekitar lokasi acara yaitu Kantor Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Provinsi Kaltim Jalan Kemakmuran No. 2 Samarinda.

Pelaksanaan kegiatan May Day dan pengaturan lalu lintas berjalan dengan tertib dan lancar, dimana dalam kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bapak Endang Suherlan selaku Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim dan Bapak Ahmad selaku Kapolsek Sungai Pinang.
(Cezz-LLAJ-MayDay-1/05/2023)


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR