Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

Pembekalan dan Penambahan Materi Peserta Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Nasional Tahun 2023 dari Pemprov. Kaltim

Pembekalan dan Penambahan Materi Peserta Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkat Nasional Tahun 2023 dari Pemprov. Kaltim

Kantor Dishub Provinsi Kalimantan Timur menjadi tempat dilaksanakannya pembekalan dan penambahan materi bagi peserta Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ tingkat nasional. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kadishub Prov Kaltim dan dihadiri oleh tiga pemenang tingkat provinsi, yaitu Elisa Evelyn Gunawan (Juara 1), Alya Roihanatul J (Juara 2), dan Muhammad Helmi (Juara 3).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan peserta dalam menghadapi kompetisi tingkat nasional yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 11 - 14 September 2023. Para peserta akan mendapatkan pembekalan terkait penyempurnaan karya tulis, tata cara presentasi, etika, public speaking, alat peraga, konten, dan lain sebagainya.

Acara tersebut juga melibatkan sejumlah narasumber dan pemberi saran masukan dari berbagai instansi terkait, seperti Kepala Bappeda Prov. Kaltim, Kepala BPKAD Prov. Kaltim, Kepala DPUPR & Pera Prov.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR