Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

08 Maret 2024 Admin Website Kesekretariatan 140
Forum perangkat Daerah Lintas Perangkat Daerah TA.2025 Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim Forum perangkat DaerahLintas Perangkat Daerah TA.2025 Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim

Balikpapan - Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Forum perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah TA.2025 yang bertempat di ruang rapat Belayan lantai 1 Hotel Grand Senyiur Balikpapan (08/03/2024), dengan tema Konektivitas Transportasi Kalimantan Timur untuk mendukung IKN.

Forum rapat ini di buka oleh Kepala Dinas Perhubungan, Yudha Pranoto dan dihadiri Pejabat Esselon III, Eselon IV, JFAK Dinas Perhubungan Prov Kaltim,Organisasi Terkait, OPD di Prov. Kaltim,serta Dinas Perhubungan Kab/Kota Kalimantan Timur, adapun sebagai Narasumber adalah Kepala Bidang LLAJ, Kepala Bidang Pelayaran, Kepala Bidang Pengembangan dan Perkeretaapian serta Kepala UPTD Terminal.

Selanjutnya dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Yudha Pranoto, dalam sambutannya beliau memaparkan bahwa tujuan diadakan forum ini adalah untuk menyelaraskan, mensinergikan dan menyesuaikan terkait program dan kegiatan Perangkat Daerah dalam rangka untuk mencapai tujuan pembangunan daerah secara efektif dan efisien.

Adapun Sekretaris Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Yuki Subekti, yang bertugas sebagai moderator yang menapung masukan dan saran dalam kegiatan diskusi forum perangkat daerah ini.

Di harapkan dengan adanya kegiatan forum perangkat daerah ini dapat mengakomodir permasalahan yang ada di Dinas Perhubungan Kab/Kota Kalimantan Timur, agar dapat dilakukan penyempurnaan Dokumen RENJA Dinas Perhubungan TA. 2025.

#renja #dishubkaltim #dishubprovkaltim #2025


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR