Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

27 Juni 2024 Admin Website Kesekretariatan 2040
Dishub Provinsi Kaltim melaksanakan Studi Tiru (Benchmarking) di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jatim Dishub Provinsi Kaltim melaksanakan Studi Tiru (Benchmarking) di Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jatim

Surabaya - Dalam upaya meningkatkan pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) yang tertib, efisien, dan efektif, Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur mengadakan kunjungan studi tiru ke Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam peningkatan pengelolaan BMD.

Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Pudjo Trisawalidahi, S.P., M.M. Dalam kesempatan tersebut, Pudjo Trisawalidahi menyampaikan pentingnya pengelolaan yang baik terhadap BMD guna memberikan manfaat yang maksimal, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur, yang diwakili oleh Yuki Subekti selaku Sekretaris, mengungkapkan bahwa kunjungan studi tiru ini merupakan langkah yang penting dalam meningkatkan kinerja pengelolaan BMD di Wilayah Kalimantan Timur. Ia berharap bahwa dengan mengadopsi praktik terbaik dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Mereka dapat mencapai akuntabilitas yang lebih baik dalam pengelolaan BMD.

Studi tiru ini merupakan bentuk komitmen dari Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dalam meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Dengan peningkatan pengelolaan BMD, diharapkan potensi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dapat ditingkatkan secara signifikan, sehingga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Timur.

#bmd #dishubkaltim #dishubkaltimprov


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR