Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

Dishub Prov. Kaltim Berpartisipasi dalam Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Rangkaian Kegiatan HUT kel- 67 Provinsi Kaltim Dishub Prov. Kaltim Berpartisipasi dalam Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas pada Rangkaian Kegiatan HUT kel- 67 Provinsi Kaltim

Dishub Provinsi Kaltim melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-67 Provinsi Kaltim. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 9 hingga 13 Januari 2024 dengan tujuan menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah kemacetan serta kecelakaan di sekitar tempat acara yang Personilnya dibagi dibeberapa titik jalan.

Dalam penanganan pengaturan arus lalu lintas dan perparkiran, Dishub Provinsi Kaltim menugaskan 44 Personil. Tugas Mereka meliputi memarkirkan kendaraan dan mengarahkan Pengendara agar memperlambat kecepatan saat melintas.

Pengaturan perparkiran dan lalu lintas berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Personil Dishub Provinsi Kaltim saling berkoordinasi untuk memastikan kendaraan diparkir dengan rapi dan lalu lintas berjalan tanpa hambatan.

Tindakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi akibat lonjakan kendaraan dari Tamu Undangan dan Masyarakat yang melintas.

Dengan berakhirnya kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini, Dishub Provinsi Kaltim menghimbau Masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR