Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

30 Juni 2023 Admin Website Kesekretariatan 678
Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menyelenggarakan Qurban di Hari Raya Qurban 1444H2023M Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menyelenggarakan Qurban di Hari Raya Qurban 1444H/2023M

Hari ini, Jumat tanggal 30 Juni 2023, Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur telah melaksanakan ibadah qurban dalam peringatan Idul Adha 1444H. Dalam kesempatan ini, Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur menyembelih 2 ekor sapi yang berasal dari Pegawai Dishub Provinsi Kaltim dan berasal dari mitra kerja Dishub Provinsi Kaltim yaitu Gojek Indonesia.

Setelah penyembelihan, daging qurban yang dihasilkan kemudian didistribusikan ke karyawan Dishub Provinsi Kaltim dan juga sebagian disalurkan kepada Ponpes, Yatim Piatu, dan Orang yang kurang mampu. Hal ini senada juga dengan arahan Bapak Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Yuki Subekti (Sekretaris Dishub Provinsi Kaltim) yang menyampaikan bahwa dengan adanya distribusi daging qurban ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup mereka yang membutuhkan dan juga mempererat hubungan silaturahmi antara Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444H dan berharap semoga ibadah qurban yang telah dilaksanakan dapat menjadi amal yang diterima di sisi Allah SWT serta membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh Masyarakat.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR