Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

15 November 2023 Admin Website Siaran Pers 515
Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menghadiri dalam Rapat Kerja Pj. Gubernur Kalimantan Timur dengan Bupati/Walikota se-Kalimantan Timur Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menghadiri dalam Rapat Kerja Pj. Gubernur Kalimantan Timur dengan BupatiWalikota se-Kalimantan Timur

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim, Bapak Yudha Pranoto, hadir dalam Rapat Kerja Pj. Gubernur Kalimantan Timur dengan Bupati/Walikota se-Kalimantan Timur untuk membahas Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan. Rapat kerja ini dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah dan Pejabat terkait di Provinsi Kaltim yang diadakan di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan pada Rabu, 15 November 2023.

Penjabat Gubernur Kaltim, Akmal Malik, meminta kepala daerah dan aparatur sipil negara (ASN) untuk tetap netral dalam Pemilu 2024. Akmal mengingatkan agar semua hati-hati dalam menggunakan media sosial terkait politik. Akmal juga mengajak ASN untuk tetap fokus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Pj Gubernur mengingatkan bahwa jika ada upaya memframing untuk tujuan lain, sebaiknya membiarkannya.

Pj Akmal juga mendorong Daerah untuk berlomba-lomba membangun dan mengejar ketertinggalan. Beberapa isu yang dibahas dalam rapat kerja antara lain evaluasi bidang Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan Umum, dan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Akmal menekankan pentingnya akuntabilitas dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan pertanggungjawaban terhadap penggunaan uang Publik.

#pemprovkaltim #dishub #dishubprovkaltim


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR