Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

19 Maret 2024 Admin Website Kesekretariatan 183
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur menerima bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam rangka Paket Ramadhan Bahagia” untuk Satpam dan Tenaga Kebersihan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur menerima bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam rangka Paket Ramadhan Bahagia” untuk Satpam dan Tenaga Kebersihan

Samarinda - Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur mendapat bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Timur pada 19 Maret 2024. Pembagian bantuan sembako tersebut bertemakan “Paket Ramadhan Bahagia”.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melakukan giat pendistribusian kepada Satpam dan Tenaga Kebersihan di Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyerahkan santunan sembako paket Ramadhan kepada 25 orang tersebut yang berhak menerima, senilai Rp. 550.000 (Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) per paket.

Semoga pendistribusian “Paket Ramadhan Bahagia” ini dapat membantu meringankan kebutuhan harian bagi para Satpam dan Tenaga Kebersihan di Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR