Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

BLU UPBU Kelas I APT Pranoto Melaksanakan Apel Pembukaan Posko Terpadu Pengendalian Transportasi Udara Menjelang Idul Fitri 1444 H

Jumat, tanggal 14 April 2023, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menginstruksikan Bidang Pengembangan & Perkeretaapian yang diwakili oleh Analis Kebijakan Ahli Muda untuk mengikuti kegiatan apel pembukaan Posko terpadu pengendalian transportasi udara menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H di halaman kantor BLU UPBU Kelas I A.P.T Pranoto, Posko ini dibuka sebagai upaya untuk memastikan kelancaran transportasi udara selama musim mudik dan menjaga keselamatan serta kenyamanan para penumpang.

Posko terpadu tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari kepolisian, maskapai penerbangan, dan sejumlah stakeholder terkait lainnya. Sejumlah personel keamanan dan petugas kesehatan juga disiagakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang.

Dalam sambutannya, Kepala BLU UPBU Kelas I A.P.T Pranoto mengatakan bahwa posko terpadu ini merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan para penumpang selama musim mudik. Ia juga mengimbau para penumpang untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh maskapai penerbangan.

Dengan dibukanya posko terpadu pengendalian transportasi udara ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang selama musim mudik Idul Fitri 1444 H.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR