Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

15 September 2022 Admin Website Kesekretariatan 2787
BHAKTI SOSIAL HARHUBNAS 2022

SAMARINDA - Insan Perhubungan Kalimantan Timur kembali menyemarakan Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) Tahun 2022 ini dengan berbagai kegiatan baik olahraga, donor danar, upacara dan kegiatan bakti sosial seperti yang dilaksanakan melalui Dharma Wanita Persatuan unit-unit perhubungan diantaranya DWP Dishub Prov. Kaltim, DWP Dishub Kota Samarinda, DWP Kantor Kesehatan Pelabuhan Samarinda, DWP Bandara APT Pranoto, dan DWP Perum Damri Cabang Samarinda (14/09).

Gerakan Bhakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian insan perhubungan kepada sesama yang kurang mampu, sakit maupun pegawai purna tugas yang membutuhkan dengan mengunjungi dan membagikan paket sembako kepada penerima santunan.

Sebagai koordinator kegiatan ini, ketua DWP Dinas Perhubungan Prov. Kaltim Wendy Frenica Yudha menyampaikan
"Bakti Sosial merupakan suatu bentuk kepedulian Kita terhadap sesama. Untuk Baksos yang dilaksanakan oleh DWP unit perhubungan pada hari ini difokuskan dengan kegiatan pembagian Sembako kepada pegawai yang sakit dan purna tugas".

Sebanyak 17 orang ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Unit Perhubungan yang melaksanakan kunjungan sosial, dan menyerahkan sebanyak 20 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Disela-sela kegiatan ketua DWP Dishub Prov. Kaltim menambahkan Adapun tujuan dr Baksos ini juga dapat menambah semangat kepada mereka (para pensiunan) bahwa walaupun sudah pensiun tapi Kami-kami yang masih aktif tetap peduli kepada mereka dan untuk mempererat tali silaturahmi, tutur beliau.

Mengakhiri katanya, Wendy Frenica Yudha menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dari Panitia Harhubnas untuk memberi tugas ini kepada DWP unit Perhubungan dan ucapan terima kasih atas kerjasama kepada seluruh Pengurus & anggota di jajaran DWP unit Perhubungan, semoga niat baik ini mendapat sambutan baik dr semua pihak, pungkasnya.

PANITIA HARHUBNAS 2022
"Bangkit Maju Bersama"

#harhubnas2022
#dharmawanitapersatuan
#insanperhubungan


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR