Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

07 Maret 2023 Admin Website Kesekretariatan 1662
Rapat Koordinasi Teknis Dinas Perhubungan Se Kaltim Tahun 2023

Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Dinas Perhubungan Se Kaltim Tahun 2023 pada hari Senin (06/03/2023). Bertempat di Syagi Cafe and Resto, Pulau Derawan.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini dihadiri Biro Kesra Provinsi Kaltim, BPJN Wilayah XII di Balikpapan, Biro Administrasi Pembangunan, BPKAD Provinsi Kaltim, Dinas PUPR Provinsi Kaltim, dan beberapa perangkat daerah dilingkungan Provinsi Kalimantan Timur lainnya serta Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota Se Kalimantan Timur.

Rapat Koordinasi kali ini mengusung tema "Peran Sektor Transportasi dalam Mendukung Pengembangan Keparawisataan di Kaltim". Adapun Tiga Narasumber yang dihadirkan yakni dari Sekretariat Dirjen Perhubungan Darat, Windi Susilawati, S.T., M.T., Bappeda Provinsi Kaltim, Dedy Pudja Wardana, S.T., Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim, Imam Rusdi, S.T.

Kegiatan Rapat Koordinasi Tahun 2023 ini diharapkan menghasilkan poin-poin penting yang akan menjadi bahan untuk peningkatan Pariwisata di Daerah, terutama dari segi transportasi sebagai pendukung Perkembangan Pariwisata. Adapun rencana pembangunan di Provinsi Kaltim terkait dengan Sektor Transportasi diharapkan segera terwujud. Selain itu, untuk semua pihak yang terkait dihimbau agar aktif ikut serta dalam pengembangan dan pembangunan transportasi di Kalimantan Timur.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR