Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

10 Februari 2023 Admin Website Kesekretariatan 1636
RAPAT KOORDINASI DAN AUDIENSI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN KUTAI BARAT DENGAN DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

SAMARINDA – Kunjungan kerja Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Barat ke Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dalam rangka koordinasi dan audiensi. Kunjangan kerja ini di terima langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur Yuki Subekti, ATD,.MT di ruang rapat kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur, pada hari Kamis (09/02/2023).

Dalam kunjungan kerjanya selain untuk bersilahturahmi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Barat mengutarakan maksud untuk berkoordinasi terkait program- program kerja yang ada di setiap bidang pada lingkungan Dinas Perhubungan.

Terkait dengan program-program kerja, pada bidang LLAJ yang di wakili oleh Analis Kebijakan Ahli Muda Mohammad Rayani S.Si.T beliau memaparkan terkait event atau kegiatan Nasional seperti kegiatan Pelajar Pelopor Keselamatan, kegiatan Abdiyasa Teladan dan kegiatan Wahana Tata Nugraha (WTN), untuk persyaratan dan kiat-kiat harus di siapkan oleh setiap kabupaten atau kota, agar kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar.

Lalu program – program kerja pada bidang Terminal Dinas Perhubungan yang di wakili oleh Kasi Operasional A.B.Rijenti Sinaga,ST terkait dengan Terminal Tipe B, saat ini studi kelayakan proyek / feasibility study (FS) Kubar telah dilaksanakan untuk tahapan berikutnya, untuk menunggu penyerahan aset, setelah proses penyerahan aset selesai maka dapat di lanjutkan dengan proses perencanaan yang berikutnya.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR