Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

15 Maret 2023 Admin Website Kesekretariatan 1354
Penandatanganan Kesepakatan Penerapan Budaya Kerja Sekaligus Penyerahan Penghargaan Dinas Perhubungan Prov. Kalimantan Timur

Samarinda - Dinas Perhubungan Prov. Kaltim melaksanakan penandatanganan kesepakatan penerapan budaya kerja sekaligus penyerahan penghargaan kepada Pegawai Dinas Perhubungan Prov. Kaltim yang bertempat di ruang rapat lantai 2 Dinas Perhubungan Prov. Kaltim pada Selasa (14/03/23).

Penandatanganan itu diikuti dan ditandatangai oleh seluruh pegawai Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, baik PNS maupun Non PNS, serta diberikan juga penghargaan kepada perwakilan pegawai atas prestasi Dinas Perhubungan Prov. Kaltim di dalam penerapan Budaya Kerja, SAKIP, E-Kinerja, serta partisipasi terhadap Reformasi Birokrasi. Dengan penerapan budaya kerja tersebut diharapkan setiap Pegawai bekerja dengan mencerminkan profesionalisme di dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Budaya kerja Dinas Perhubungan Prov. Kaltim berpedoman pada 5 (lima) Citra Manusia Perhubungan yang di dalamnya terdapat nilai-nilai yang telah disepakati bersama, yaitu:
1. Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
2. Tanggap terhadap kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa yang tertib, teratur, tepat waktu, bersih, dan nyaman;
3. Tangguh menghadapi tantangan
4. Terampil dan berprilaku gesit, ramah sopan serta lugas;
5. Tanggung jawab terhadap keselamatan dan keamanan jasa perhubungan.

Dengan berpedoman kepada 5 (lima) Citra Manusia Perhubungan dan nilai-nilai yang telah disepakati bersama tersebut dapat membangkitkan semangat kerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga memiliki rasa solidaritas yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mempunyai komitmen serta loyalitas yang tinggi terhadap produktivitas dan tujuan yang telah ditetapkan di Dinas Perhubungan Prov. Kaltim. (Dk-Sek-Um/2023)


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR