Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim melakukan Monitoring Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 H Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim melakukan Monitoring Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2023/1444 H

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim, Yudha Pranoto, pimpin jajarannya lakukan monitoring angkutan lebaran 1444 H pada hari Rabu, 19 April 2023, ke sejumlah titik simpul transportasi di Kota Samarinda antara lain Terminal tipe B Sei Kunjang, Dermaga Sei Kunjang, Pelabuhan Samarinda dan Bandar Udara APT. Pranoto.

Menurut Kadishub, monitoring ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran transportasi selama periode mudik lebaran, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik. Dikatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi lonjakan penumpang pada mudik lebaran tahun ini.

Menemui para operator, Kadishub mengingatkan agar dapat melayani masyarakat dengan baik, posko berjalan sesuai jadual, mengantisipasi arus balik, dan melengkapi semua persyaratan keselamatan penyelenggaraan angkutan.

Disela-sela kegiatannya, Kadishub juga menyapa para pemudik dan berpesan agar berhati-hati dan waspada serta tertib, mendoakan agar selamat sampai tujuan dan dapat merayakan lebaran dengan keluarga, serta tetap menjaga kesehatan dengan menggunakan masker sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR