Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengusaha Angkutan Umum Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengusaha Angkutan Umum "SDM Transportasi yang Profesional dan Beretika

Selasa, 13 Juni 2023, Balikpapan - PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur menyelenggarakan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pengusaha Angkutan Umum dengan Tema “SDM Transportasi yang Profesional dan Beretika”. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi serta pemahaman kepada para Pengusaha angkutan umum yang selanjutnya akan dibekalkan kepada para Staf maupun para Pengemudi di perusahaan angkutan umum agar bisa menjadi perusahaan yang tetap professional dan beretika dalam bekerja.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Bapak Munadi Herlambang selaku Direktur Hubungan Kelembagaan PT. Jasa Raharja ini dilaksanakan di Kantor PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur Jalan Jendral Sudirman No. 50 Balikpapan pada tanggal 13 Juni 2023. Turut hadir juga Bapak Kombes Pol Arman Achdiat selaku Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri, Bapak Yudha Pranoto selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim, Bapak Nasjwin selaku Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Kaltim, dan para staf Jasa Raharja baik dari cabang Kaltim maupun Pusat.

Dalam sambutannya, Bapak Yudha Pranoto selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim menyampaikan apresiasi terhadap PT. Jasa Raharja yang bisa mengadakan acara diklat bagi pengusaha angkutan umum. Beliau berharap suatu waktu nanti Dishub Provinsi Kaltim juga bisa mengadakan acara diklat pengusaha angkutan umum seperti yang dilakukan oleh PT. Jasa Raharja, agar Dishub Provinsi Kaltim dapat mengetahui tingkat profesionalitas para Pengusaha angkutan umum dalam bekerja di Dishub Provinsi Kaltim.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para Pengusaha angkutan umum dapat meningkatkan kualitas dan profesionalitas di bidang transportasi darat.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR