Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

15 September 2020 Admin Website Artikel 95
Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah RENJA Dinas Perhubungan Prov. Kaltim Tahun 2021

SAMARINDA “Dalam kondisi pada saat ini (pandemik covid-19) Dinas Perhubungan baik Provinsi, Kab./Kota serta Perangkat Daerah terkait harus kompak, kuat dan jangan saling melemahkan. Tatkala kita kuat, kompak dan saling membangun, seberat apapun tugas pasti dapat dilaksanakan dengan baik khususnya dalam mewujudkan cita-cita Perhubungan” itulah sekelumit kata sambutan dari Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Bapak A.F.F. Sembiring, SiP yang disampaikan dalam acara Pembukaan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Renja Dishub. Prov. Kaltim di Hotel Harris Samarinda, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan forum bertujuan untuk menyelaraskan program/kegiatan antara Dishub. Prov. Kaltim dengan Dishub. Kab./Kota se-Kaltim dan OPD lainnya yang terkait, dimana dalam kegiatan forum ini dihadiri oleh Inspektur Wilayah Prov. Kaltim, Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Bappeda Prov. Kaltim, Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Setda. Prov. Kaltim, BPKAD Prov. Kaltim, Dinas PUPR  dan Pera Prov. Kaltim, Dinas ESDM Prov. Kaltim, Dinas Perkebunan Prov. Kaltim, Dinas Pariwisata Prov. Kaltim dan Dinas Perhubungan Kab./Kota se-Kaltim.

Beberapa point penting dari hasil diskusi dan koordinasi dalam Forum adalah sebagai berikut :

  1. Sinkronisasi program/kegiatan khususnya Dinas Perhubungan Prov. Kaltim dan Dishub. Kab./Kota se-Kaltim;
  2. Program/kegiatan yang diprioritaskan untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas sarana dan prasarana perhubungan;
  3. Peningkatan kualitas pelayanan transportasi;
  4. Pelaksanaan program/kegiatan yang tepat sasaran dan dapat termanfaatkan oleh Pengguna jasa transportasi.

 (Cezz-ForumPDRenja-15/09/2020)


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR