Jl. Kesuma Bangsa No. 1 - Samarinda info@dishub.kaltimprov.go.id 0541-737267 0541-207033

26 April 2023 Admin Website Kesekretariatan 1245
Dishub Provinsi Kaltim Menggelar Halal Bihalal Silahturahmi Antar Pegawai

Samarinda - Acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur pada hari Rabu 26 April 2023 ini merupakan acara yang diadakan sebagai bentuk perwujudan dalam mempererat tali sñilaturahmi dan kebersamaan antara seluruh Pegawai di Dinas Perhubungan dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.
Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai dan dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur, Yudha Pranoto.

Dalam sambutannya, Yudha Pranoto menyampaikan pesan penting kepada seluruh Pegawai di Dinas Perhubungan untuk selalu meningkatkan semangat kerja dan kinerja agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat. Ia juga mengajak seluruh Pegawai untuk menjaga sinergi dan solidaritas sebagai satu tim yang kuat dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan Masyarakat.

Acara Halal Bihalal ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat hubungan antar Pegawai dan memperkuat semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas. Seluruh Pegawai di Dinas Perhubungan diberikan kesempatan untuk saling bersalam salaman, dan saling bermaafan.

Dalam dunia kerja, semangat kerja dan kebersamaan yang kuat seperti Guyub Rukun adalah faktor yang sangat penting untuk mencapai tujuan bersama sekaligus kesuksesan.

Oleh karena itu, acara Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan kebersamaan di lingkungan Dinas Perhubungan sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi Masyarakat.


Artikel Terkait
KONTAK DISHUB
STATISTIK
LINK APLIKASI
© DINAS PERHUBUNGAN
PROVINSI KALIMANTAN TIMUR