Slider
Custom Adv 1

AUDIENSI GABUNGAN DRIVER ONLINE RODA 2 (DUA) GOJEK DAN GRAB SE-KOTA SAMARINDA DI DINAS PERHUBUNGAN PROV. KALTIM Featured

Published in Berita Written by  March 29 2018 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

Samarinda – Gabungan Driver Online roda 2 (dua) dari Gojek dan Grab se-Kota Samarinda pada Selasa (27/3/2018) mengadakan audiensi di Kantor Dinas Perhubungan Prov. Kaltim. Audensi tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Perhubungan Prov. Kaltim dan dipimpin langsung oleh Kepala Bidang LLAJ, H. Mahmud Samsul Hadi, serta turut dihadiri oleh Dinas Kominfo Prov. Kaltim, Polresta Samarinda, Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Manajemen Gojek dan Grab beserta perwakilan gabungan Driver Online roda 2 se-Kota Samarinda.

Audiensi ini menindaklanjuti press release gabungan Driver Online roda 2 dari Gojek dan Grab serta aksi secara nasional Driver Online se-Indonesia yang diadakan di hari yang sama termasuk di Kota Samarinda.

Beberapa tuntutan yang disampaikan dalam audensi tersebut adalah sebagai berikut :
1. Menuntut pihak Manajemen Aplikator Gojek dan Grab agar mengembalikan tarif seperti semula, dikarenakan tarif yang sekarang berlaku sangat merugikan para Driver Online, serta meminta kepada Pemerintah Daerah agar memanggil pihak Manajemen Aplikator Gojek dan Grab untuk membicarakan mengenai kesepakatan tarif dasar antara kedua aplikator tersebut, dimana kesepakatan tersebut tidak sedikitpun merugikan para Driver Online di Provinsi Kalimantan Timur khususnya di Kota Samarinda.
2. Menuntut pihak Manajemen Aplikator Gojek dan Grab membatasi penerimaan Driver Online di Kota Samarinda, dikarenakan semakin banyaknya Driver Online di Kota Samarinda menyebabkan semakin susahnya para Driver Online mendapat orderan.
3. Menuntut Pemerintah Provinsi Kaltim dan Pemerintah Kota Samarinda untuk segera mengeluarkan payung hukum terkait keberadaan Driver Online roda 2 (dua) di Kalimantan Timur khususnya di Kota Samarinda, sehingga keberadaan Driver Online roda 2 (dua) resmi legalitasnya.

Setelah melakukan audiensi di Kantor Dishub Prov. Kaltim, para Driver Online roda 2 (dua) dari Gojek dan Grab di Kota Samarinda melanjutkan aksinya dengan tidak melayani / tidak beroperasi selama 1 (satu) hari sampai dengan pukul 24.00 Wita.
(Cezz-LLAJ-28/03/2018)

Read 543 times Last modified on Last modified on March 29 2018

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

E-Aplikasi

 
 
 

Total Visitor

Today 19

Yesterday 189

Week 1288

Month 4310

All 148047

Currently are 38 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Perakiraan Cuaca

Samarinda Indonesia Thunderstorms, 29 °C
Current Conditions
Sunrise: 6:0 am   |   Sunset: 6:7 pm
74%     6.4 km/h     1010.000 in
Forecast
Sun Low: 22 °C High: 30 °C
Mon Low: 23 °C High: 30 °C
Tue Low: 23 °C High: 31 °C
Wed Low: 23 °C High: 30 °C
Thu Low: 23 °C High: 30 °C
Fri Low: 23 °C High: 30 °C
Sat Low: 24 °C High: 31 °C
Sun Low: 24 °C High: 28 °C
Mon Low: 24 °C High: 30 °C
Tue Low: 23 °C High: 29 °C

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



JADWAL SHOLAT

Pesan Masyarakat

...