Slider
Custom Adv 1

RAPAT KOORDINASI TEKNIS (RAKORNIS) DINAS PERHUBUNGAN SE – KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2018 DENGAN TEMA TERWUJUDNYA KERJASAMA SEKTOR PERHUBUNGAN DALAM PENGEMBANGAN WISATA DAERAH Featured

Published in Berita Written by  March 19 2018 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

Kutai Kartanegara – Penyelengaraan Rakornis Perhubungan Tahun 2018 diselenggarakan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Dengan mempergunakan Ruang Serbaguna Bappeda Kutai Kartanegara, kegiatan dilaksanakan pada Selasa (13/03/2018). Rakornis diawali dengan acara pembukaan yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara pada hari sebelumnya, dengan sambutan dari Gubernur Kalimantan Timur yang diwakili oleh H.Muhammad Sa’Bani sebagai Plh. Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Kaltim .

Pada Pelaksanaan Rakornis Dinas perhubungan Kali ini mengambil tema “Terwujudnya Kerjasama Sektor Perhubungan Dalam Pengembangan Destinasi Wisata Daerah”. Tema ini diambil terkait banyaknya tempat tempat tujuan wisata di Kalimantan timur yang perlu dikembangkan dari segi sarana dan prasarana sehingga dapat menarik minat pengunjung dengan mudah, dengan harga murah serta menarik untuk dinikmati, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kalimantan Timur.

Peserta yang hadir terdiri dari instansi vertikal perhubungan dari pusat, perwakilan Instansi / OPD terkait di Provinsi Kalimantan Timur, dan Dinas Perhubungan Kabupaten / Kota se-Kalimantan Timur dengan total jumlah peserta 300 orang. Narasumber sendiri yaitu Kepala Biro Perencanaan Kementerian Perhubungan RI, Sugianto dan Kepala Dinas Pariwisata Prov. Kaltim, Drs. Syafruddin Pernyata serta sebagai Moderator, yaitu Kepala Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, H. Salman Lumoindong.

Kegiatan dilanjutkan dengan Peninjauan Lapangan ke Badan Pengelola Tranportasi Jabodetabek (BPTJ) di Jakarta yang telah berhasil menyelenggarakan pelayanan sektor transportasi secara online, yang nanti nya akan dapat diadopsi oleh Pemerintah Daerah khususnya Provinsi Kalimantan Timur.

Read 715 times Last modified on Last modified on April 02 2018

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

E-Aplikasi

 
 
 

Total Visitor

Today 24

Yesterday 189

Week 1293

Month 4315

All 148052

Currently are 55 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

Perakiraan Cuaca

Samarinda Indonesia Thunderstorms, 29 °C
Current Conditions
Sunrise: 6:0 am   |   Sunset: 6:7 pm
74%     6.4 km/h     1010.000 in
Forecast
Sun Low: 22 °C High: 30 °C
Mon Low: 23 °C High: 30 °C
Tue Low: 23 °C High: 31 °C
Wed Low: 23 °C High: 30 °C
Thu Low: 23 °C High: 30 °C
Fri Low: 23 °C High: 30 °C
Sat Low: 24 °C High: 31 °C
Sun Low: 24 °C High: 28 °C
Mon Low: 24 °C High: 30 °C
Tue Low: 23 °C High: 29 °C

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



JADWAL SHOLAT

Pesan Masyarakat

...