Slider
Custom Adv 1

PEGAWAI DISHUB MEMPERINGATI HUT KORPRI KE-46 TAHUN 2017 DI HALAMAN KANTOR DISHUB PROV. KALTIM Featured

Published in Berita Written by  November 29 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

Samarinda - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2017, Selasa (29/11/2017) Pengurus Korpri Unit Dinas Perhubungan Prov. Kaltim melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Jl. Kesuma Bangsa No. 1 Samarinda dengan diikuti oleh seluruh anggota Korpri Dinas Perhubungan, UPTD Terminal dan UPTD SMKN Pelayaran Kalimantan beserta Pegawai Non PNS.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Ketua Korpri Unit Dinas Perhubungan Prov. Kaltim, Suyatno dengan Komandan Upacara, Rudianto Lombantoruan, pembaca Pembukaan UUD 1945, I Wayan Prajna dan pembaca Panca Prasetya Korpri, Risdjahendra.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diakhiri doa yang dipimpin oleh H. Wagino, rangkaian upacara meskipun dalam kondisi hujan gerimis namun tidak mengurangi semangat dan kehidmatan sehingga tetap dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

HUT Korpri tahun 2017 mengusung tema "46 Tahun Korpri, Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa". Dengan peringatan HUT ke-46 Korpri Tahun 2017 ini kiranya dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara sebagai anggota Korpri di semua instansi pemerintah.

Usai melaksanakan upacara di halaman kantor, Dinas Perhubungan Prov. Kaltim menugaskan 20 orang pegawai untuk bersama-sama mengikuti ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Jl. Pahlawan Samarinda yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Timur. (Yt-Sek)

Read 478 times Last modified on Last modified on November 29 2017

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

E-Aplikasi

 
 
 

Total Visitor

Today 122

Yesterday 162

Week 974

Month 3712

All 178727

Currently are 134 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



JADWAL SHOLAT

Pesan Masyarakat

...