Slider

Bukan Sekedar Sopir Featured

Rate this item
(0 votes)

Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub RI Budi Setiyadi membuka Pemilihan Abdi Yasa Teladan Nasional 2019 di Jakarta (12/09/2019). Diikuti 35 pengemudi teladan dari seluruh Indonesia. Dihadapan 7 juri dari Kepolisian, Kemenhub, YLKI, Jasa Raharja, KKNT, Dharma Wanita, dan Pemerhati Transportasi, para pengemudi menjawab beberapa pertanyaan juri terhadap pengetahuan, keterampilan, dan perilaku mengemudi Ketua Panitia Deni Kusdiana mengatakan bahwa tujuan pemilihan untuk mengangkat profesi pengemudi angkutan jalan sejajar dengan pengemudi angkutan lain (pilot, masinis dsb).

Dirjen Budi Setiyadi berharap ada peningkatan perilaku yang baik dari pengemudi. Sebagian besar kecelakaan lalu lintas karena humsn error, oleh karenanya selain pengetahuan dan keterampilan yang handal, harus dibarengi dengan perilaku yang baik. Menciptakan rasa aman, nyaman dan selamat bagi penumpang. Pengemudi bukan sekedar supir tetapi profesi yang sejajar dengan profesi lainnya.

"Ini apresiasi bagi pengemudi teladan yang telah bekerja baik", ujar Budi.

Read 529 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



Pesan Masyarakat

...