Slider

BPSDM Kaltim Melangkah Maju Featured

Rate this item
(0 votes)

BPSDM Prov. Kaltim, menerima Sertifikat Akreditasi (A) PBJ dan Sertifikat Penetapan Tempat Uji Kompetensi (TUK) PBJ Mandiri dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP). Plt.Ka.BPSDM Kaltim, DR.Aswin menerimanya dari Ka.LKPP Roni Dwi Susanto pada acara Rakor LPPBJ dan Fasilitator PBJ di Batam (21/08/2019).

BPSDM Kaltim berperan menyelenggarakan pelatihan teknis dan kompetensi PBJ dan berkoordinasi dengan BKD, UKPBJ, dan unit lainnya melajukan pembinaan karier dan pengembangan kompetensi PBJ.

Dalam sambutannya Ka. LKPP mengatakan PBJ Pemerintah mempunyai peran penting mempunyai peran penting dalam pelaksanaan pembangunan nasional untuk peningkatan pelayanan publik dan pengembangan perekonomian nasional dan daerah.

PBJ yang memberikan pemenuhan nilai manfaat yang sebesar-besarnya (value for money) dan kontribusi dalam peningkatan penggunaan produk dalam negeri, peningkatan peran Udaha Mikro, Usaha Kecil, dan Usaha Menengah serta pembangunan berkelanjutan. "Oleh karena itu dibutuhkan Mitra strategis mewujudkan PBJ yang kredibel", kata Roni

Read 608 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



Pesan Masyarakat

...