Slider

Peringatan HUT RI Ke-74 Tahun Featured

Rate this item
(0 votes)

KADISHUB PIMPIN UPACARA PERINGATAN HUT RI KE-74 TH.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur Ir. Salman Lumoindong, MM memimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019.

Pada Peringatan HUT RI ke-74 ini ditandai dengan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan tepat pukul 07.30 wita di depan Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dan diikuti oleh seluruh Jajaran Pejabat dan Staf di lingkungan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur.

Tepat pukul 10.00 wita selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan beserta Jajaran Eselon III & IV mengikuti Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Stadion Madya Sempaja Samarinda yang dilaksanakan oleh Pemprov. Kaltim.

Dalam Upacara ini Dishub Kaltim menurunkan dua peleton untuk mengikuti sesi Penaikan Bendera (pagi) dan sesi Penurunan Bendera (sore).

Adapun yang menjadi Thema pada HUT RI ke-74 Tahun ini adalah "SDM Unggul Indonesia Maju".

Pada malam hari dilanjutkan dengan menghadiri Malam Syukuran HUT RI ke-74 Tahun yang dipusatkan di Plenary Hall Convention Hall Stadion Sempaja, yang dimeriahkan dengan pembagian Doorprize hingga penampilan artis ibukota Kikan (eks Vokalis Cokelat Band) dan Candil serta Samrah El-Samar.
Salah satu staf Dishub Kaltim beruntung mendapatkan Doorprize Utama yakni Hadiah Umroh ke Tanah Suci.
 
(Jurnal-BPKA@17/08/2019)

Read 201 times Last modified on Last modified on August 20 2019

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



Pesan Masyarakat

...