Slider

PETUGAS JANGAN LETOY Featured

Rate this item
(0 votes)

Gubernur Kaltim, Isran Noor membuka Raker optimalisasi pendapatan daerah berdasarkan geospasial. Acara dibarengi Penandatangan MoU antara Gubernur dengan Bupati/Walikota se-Kaltim tentang peningkatan pajak daerah serta MoU e-Samsat Pegadaian. Acara yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov. Kaltim berlangsung di Hotel Bumi Senyiur, Samarinda (13/08/2019).

Maksud Raker untuk melakukan inventarisasi sistem produksi dan sistem ekonomi kawasan yang ditetapkan dalam RTRWP serta kebijakan-kebijakan pengelolaan produksi dan ekonomi kawasan.

Gubernur Kaltim berharap agar Bapenda terus lakukan inovasi dalam sektor perpajakan. Guna meningkatkan pendapatan daerah. Potensi pendapatan daerah dari sumber daya Kaltim : Pertambangan, Kehutanan, Perkebunan, Kelautan dan lainnya sangat besar yang harus digali Pemprov Kaltim "Petugas pemungut pajak harus semangat mencari terobosan, jangan letoy". ujar Isran.

Kajiang peningkatan pendapatan daerah berdasarkan geospasial dilakukan oleh Bapenda bekerjasama dengan Pusat Kajian Pengembangan dan Penataan Ruang Universitas Mulawarman Kaltim.

Read 415 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



Pesan Masyarakat

...