Slider

SOPIR BIJAK Featured

Rate this item
(1 Vote)

Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur kembali menyelenggarakan pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi 2019. Dibuka oleh Kadishub Salman Lumoindong di Hotel Swissbell, Samarinda (30/07/2019). Bertujuan mencari Sopir kendaraan umum teladan berperilaku bijak berkendara, yaitu : toleransi, saling menghargai, berwaspada, berdisiplin, tanggung jawab, tetap tenang dalam situasi dan kondisi serta punya pengetahuan baik dalam berkendara.

Diikuti 25 orang wakil dari Abdi Yasa Teladan 2019 tingkat Kota Samarinda, Balikpapan, Kukar, Kutim dan Berau. Peserta diberi pembekalan berkendara oleh narasumber dari : Kepolisian, BPTD Kaltimtara, Dishub Prov, Jasa Raharja, BPSDM Prov, dan Pakar. Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan keselamatan di jalan dan memberikan pelayanan terbaik, aman, nyaman, dan berkeselamatan pada pengguna jasa angkutan, sesuai amanat UU no. 22/2009 tentang lalu lintas.

Sopir teladan terbaik 1 dan 2 akan mewakili Provinsi Kalimantan Timur dalam pemilihan Abdi Yasa Nasional 2019

Read 794 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



Pesan Masyarakat

...