...
Custom Adv 1

KUNJUNGAN KERJA KOMISI V DPR RI PANITIA KERJA PENGELOLAAN TRANSPORTASI DARAT, PRESERVASI JALAN NASIONAL DAN JEMBATAN BENTANG PANJANG KE JEMBATAN MAHAKAM PROV. KALTIM Featured

Published in Berita Written by  November 30 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

 

 SAMARINDA – Untuk mewujudkan sinergitas pengelolaan dan pembangunan khususnya transportasi darat, jalan dan jembatan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, maka Komisi V DPR RI mengadakan kunjungan kerja di Kaltim yang salah satunya di Kota Samarinda, dalam kunjungan kerja tersebut tim delegasi dari Komisi V DPR RI yang berjumlah 20 orang dipimpin oleh Ir. Rendy M. Affandy Lamadjido, MBA (F-PDIP DPR RI) mengunjungi pembangunan Jembatan Mahakam, Jembatan Mahkota dan beberapa ruas jalan nasional yang ada di Kota Samarinda. Selain delegasi dari Komisi V DPR RI hadir juga perwakilan dari Kemenhub. RI, Kemen PUPR & PERA RI, BPTD Wilayah XVII Balikpapan dan pendamping dari Pemprov. Kaltim dan Pemkot. Samarinda adalah dari unsur Setda. Prov. Kaltim, Dishub. Prov. Kaltim, Dinas PUPR & PERA Prov. Kaltim, Dishub. Kota Samarinda dan Dinas PU Kota Samarinda, Rabu (29/11/2017).

 

Dalam kunjungan kerja tersebut tim delegasi Komisi V DPR RI menyampaikan kepada Pemprov. Kaltim dan Pemkot. Samarinda agar hasil pembangunan yang dibiayai baik dari dana APBN ataupun APBD diharapkan dapat digunakan dan dikelola dengan baik untuk melayani kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kota Samarinda.

 

Di sela - sela kunjungan kerja Komisi V DPR RI, dari pihak Kemenhub. RI menyempatkan untuk berkoordinasi dan mengadakan kunjungan lapangan ke Terminal Tipe A Samarinda Seberang, dalam kunjungannya Direktur Prasarana Ditjendat. Kemenhub. RI Ibu Ir. Jujun Endah Wahyuningrum, MT berbicara dengan Kepala Dishub. Prov. Kaltim dan Kepala Dishub. Kota Samarinda akan segera merencanakan studi DED dan peningkatan pembangunan Terminal Tipe A Samarinda Seberang di Kota Samarinda melalui dana APBN.

 (Cezz-LLAJ-Kunker-30/11/2017)

 

Read 1888 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

E-Aplikasi

 
 
 

Total Visitor

Today 60

Yesterday 282

Week 60

Month 5491

All 119326

Currently are 48 guests and no members online

Dinas Perhubungan Kalimantan Timur

Perakiraan Cuaca

Samarinda Indonesia Thunderstorms, 30 °C
Current Conditions
Sunrise: 6:10 am   |   Sunset: 6:15 pm
70%     6.4 km/h     1007.000 in
Forecast
Mon Low: 23 °C High: 30 °C
Tue Low: 23 °C High: 29 °C
Wed Low: 23 °C High: 30 °C
Thu Low: 23 °C High: 29 °C
Fri Low: 23 °C High: 30 °C
Sat Low: 23 °C High: 28 °C
Sun Low: 23 °C High: 30 °C
Mon Low: 23 °C High: 29 °C
Tue Low: 23 °C High: 27 °C
Wed Low: 23 °C High: 26 °C

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.



JADWAL SHOLAT

Pesan Masyarakat

...