...
Custom Adv 1

Penerimaan Dan Pengukuhan Personil Terminal Tipe A Dan Personil UPPKB Provinsi Kalimantan Timur Featured

Published in Berita Written by  Hadi February 07 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)

Penerimaan Dan Pengukuhan Personil Terminal Tipe A Dan Personil UPPKB Provinsi Kalimantan Timur

Pada Jumat (03/02/2017) Kementerian Perhubungan melaksanakan acara penerimaan dan pengukuhan personil terminal tipe A dan personil UPPKB di Lingkungan Kementerian Perhubungan. Acara dilaksanakan secara simbolik di Terminal Seloaji Kabupaten Ponorogo Jawa Timur oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi yang dilakukan melalui video conference di Polda seluruh Indonesia dan diikuti oleh perwakilan koordinator terminal tipe A dan koordinator UPPKB seluruh Indonesia, termasuk Kalimantan Timur. Acara di Terminal Seloaji Ponorogo dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan RI dan Wakil Bupati Ponorogo Ipong Muhlisoni yang dulu pernah tinggal di Kota Samarinda, hadir pula Kepala BKN Pusat dan Dirjen Perhubungan Darat beserta jajaranya. Adapun pejabat Perhubungan dari Kalimantan Timur yang hadir di Polda Kaltim yaitu Koordinator UPPKB Karang Joang KM. 17 Balikpapan beserta staf, Koordinator dan Petugas Terminal Batu Ampar Balikpapan, Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim dan Kepala Bidang LLAJ Dinas Perhubungan Prov. Kaltim.  Kegiatan tersebut dirangkai dengan peresmian terminal tipe A Seloaji Ponorogo Jawa Timur. Dalam sambutannya Menteri Perhubungan meminta agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Perhubungan dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik dan melaksanakan tugas sesuai ketentuan yang berlaku serta menghindari pungutan liar (pungli).

Melalui video conference tersebut Kalimantan Timur mendapat kesempatan berdialog langsung dengan Menteri Perhubungan mengenai pelaksanaan operasional terminal dan jembatan timbang di Provinsi Kaltim, disampaikan bahwa operasional terminal sebagai fasilitas transportasi terus ditingkatkan dalam melayani masyarakat pengguna jasa transportasi jalan, demikian juga operasioanl jembatan timbang kita optimalkan sesuai fungsinya, sebagaimana arahan Menteri Perhubungan dalam sambutanya, yaitu untuk menjamin keselamatan, ketertiban dan kelancaran angkutan barang serta menjaga kondisi prasarana jalan dengan mengendalikan muatan kendaraan di Kalimantan Timur. Pada prinsipnya Kaltim siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh pusat.

Provinsi lain yang juga mendapat kesempatan berdialog langsung adalah NTT, Sumut, Jateng dan Aceh.

Read 1474 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

E-Aplikasi

 
 
 

Total Visitor

Today 49

Yesterday 194

Week 243

Month 4418

All 45399

Currently are 93 guests and no members online

Dinas Perhubungan Kalimantan Timur

Perakiraan Cuaca

Samarinda Indonesia Partly Cloudy (day), 30 °C
Current Conditions
Sunrise: 6:15 am   |   Sunset: 6:21 pm
65%     17.7 km/h     1006.000 in
Forecast
Tue Low: 24 °C High: 30 °C
Wed Low: 23 °C High: 30 °C
Thu Low: 23 °C High: 30 °C
Fri Low: 24 °C High: 29 °C
Sat Low: 23 °C High: 32 °C
Sun Low: 24 °C High: 30 °C
Mon Low: 24 °C High: 26 °C
Tue Low: 24 °C High: 27 °C
Wed Low: 23 °C High: 28 °C
Thu Low: 24 °C High: 31 °C

About Us

Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana teknis Pemerintah Provinsi.
Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah

Silahkan masukan email Anda untuk mendapatkan Informasi terbaru dari kami.

JADWAL SHOLAT

Pesan Masyarakat

...